Laman

Rabu, 15 September 2010

Husain bin Ali dalam pengkabaran Yesus

Yesus berkata : " Dan tiada seorangpun diantara kamu yang bertanya kepadaku, kemana engkau pergi...? tetapi karena aku mengatakan hal itu kepadamu, sebab itu hatimu berduka cita, namun benart yang kukatakan ini kepadamu, adalah lebih berguna bagi kamu, jika aku pergi, PENGHIBUR (baraklitus) itu tidak akan datang kepadamu, tetapi jika aku pergi, aku akan mengutus dia kepadamu, dan kalaupun datang dia akan menginsafkan dunia akan dosa kebenaran dan penghakiman... (Yohanes 1:27-28)


dan tatkala Yesus melewati Nainawa, ia termenung sedih, marah dan geram... dan kemudian berkata : "Barangsiapa yang hidup pada zamanya hendaklah ikut berperang bersamanya, maka ia menjadi seperti orang yang gugur mulia bersama para Nabi yang tersu maju pantang mundur. Seakan-akan aku melihat tempatnya, setiap nabi pasti akan mengujunginya  engkau adalah tempat yang memiliki banyak kebaikan, padamu  akan dikuburkan bulan yang cemerlang..."

Betapa daku mendengar kemarahan Yesus, siapakah sebenarnya sang baraklitus yang membuat beliau marah ? siapakah sang savior yang disebut Yesus  itu ?

Mendadak jiwaku terguncang, demi mendengar tentang Nubuat Muhammad dari  Isa al masih
dan kali ini aku juga mendengar evangelion tentang  sang savior ... dari Isa al masih....

Puji Tuhan...
dan aku bersaksi tidak ada Tuhan selain Allah dan Muhammad Utusan Allah....
Puji Tuhan...
sang baraklitus itu adalah putra asuhan Illahi yang lahir dari manusia mulia, Muhammad, Fatimah dan Ali elya...


Utusan Tuhan itu berkata ".... bahwa aku akan menanti kalian umat manusia di tepi telaga al Haudh, dan aku akan bertanya kepada kalian tentang perlakuan kalian pada keluargaku !!!" Wahai utusan Tuhan... sebelum daku bertemu denganmu, ijinkan aku berkata padamu...

Akan ku kenakan salibku yang mengalung dalam leherku, yang kini tak lagi kumaknai trinitas, tetapi kumaknai sebagai pengingatku pada kepedihan dan penyiksaan para tiran pada keluargamu....

Akan ku tetap kukenakan pedang ksatria salibku, yang ujungnya telah aku patahkan dan aku biarkan tersarung  tergelantung... aku ingin bertempur seperti Husain dengan kefasihan lidah hasil didikanmu, kemuliaan akhlak hgasiul asuhanmu....

Husain adalah Anugerah Illahi yang dilupakan... padahal Allah berkata " Katakanlah wahai Muhammad, aku tidak meminta upah pada kalian atas seruanku kepadamu keciali kecintaan kalian pada keluargaku..."


Husain telah menginspirasikan pada kemerdekaan, Husain bukan hanya milik kaum muslim (yang justru dilupakan oleh umat islam sendiri)
Husain adalah milik setiap keyakinan dan bangsa... dengarkan

Jawarhalal Nehru (pendiri Negara India yang beragama Hindu) itu berkata : ": Pengorbanan Imam Husain Cucu Muhamaad adalah dermi semua kelompok masyarakat dan sebuah teladan jalan kebenaran  !!!"
dengarkan Mahatma gadhi berkata "Kemajuan Islam sejati tidak bertumpu pada pedang para pemeluknya, namun hasil pengorbanan agung  Husain bin  Ali putra Muhammad "
dengarkan Khalil  Ghibran (yang kristen) Berkata : " Kesyahidan yang dipersembahkan oleh al husain, mengajarkan kepada manusia begaimana dari keadaan teraniaya bisa meraih kemenangan"
dengarkan seorang rahib nasrani yang menangisi husain ini " Sekiranya Husain itu milik kami, niscaya kami akan memasang bendera tinggi-tinggi untuknya disetiap kampung, dan menempatkan sebuah mimbar untuknya disetiuap kampung, dan mengajak orang-orang menjadi KRISTEN atas nama Husain bin Ali !!!"
Wahai Utusan Allah saksikan bagaimana merekanyang mengaku umatmu memperlakukan keluargamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar